the silent autumn

then... the autumn breeze finally blow the gloomy and despair heart

Friday, April 14, 2006

Bila Ku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku untukMu berkurang
Hingga membuat aku lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hatiku
Dengan bilangan cintaMu yang tak terbatas
Biar rasaku padaMu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku
Seseorang yang hatinya penuh dengan kasihMu
Dan membuatku semakin mengagumiMu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan
Untuk lebih mendekati cintaMu

Allahu Rabbi
Pintaku yang terakhir adalah
Seandainya aku jatuh cinta
Jangan pernah Kau palingkan wajahMu
Anugerahkanlah aku cintaMu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu


(unknown)

*) this poem is not mine but I love this poem so much... I wanna be that 'Aku' :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home